Selasa, 06 Januari 2009

Impian Lama Tahun baru

Selamat Tahun baru 2009, dan Salam Sukses selalu. Bersyukur dapat melewati tahun 2008 yang terjal bagai rollercoaster. Meliuk liuk, naik turun jadi pusing dan akhirnya muntah muntah. Di tahun baru ini, mata berbinar-binar penuh harapan dan kedamaian.

Langkah awal tahun 2009, POTONG RAMBUT, POTONG KUMIS DAN JENGGOT, tampil klimis. heheheheh.....kata bini" licin kayak ikan lele", Berubah euy....

Kegiatan Liburan panjang akhir tahun dan di awal tahun ini cukup memuaskan. Tanaman Alpokat dan lengkeng selesai di tanam. Sekarang saya sudah punya kebun Buah buahan, mimpi Awal waktu saya buat blog ini sudah kesampaian. Nanti kalo masa panen saya pasti cerita, tunggu 3-4 tahun lagi....heheheh. Impian dahsyatnya saya bisa mengatur berapa besar pendapatan yang saya mau, Pede abis nih.

Rencana selanjutnya membuat kebun pembibitan buah-buahan dan membuat kebun pengelolaan kompos.
Membutuhkan paling tidak 2 orang tenaga kerja serabutan alias serba bisa. Bisa mencangkok, bisa okulasi, bisa menyiram, bisa mencangkul dan bisa buat kompos.
Tentu Saya merasa tersanjung, bisa berbagi rizki dan saling memberdayakan keunggulan dengan yang lain.

Gak lupa, saya tetap berdoa untuk tetap fokus dan semangat

Tidak ada komentar: