Rabu, 21 Januari 2009

Kios bunga segitiga

Sudah 3hari ini saya bangun kios bunga di samping rumah, masih ada 20m2 tanah kosong berbentuk segitiga. dengan bahan bahan bangunan eks lapak bunga dasana indah. Awalnya untuk tempat penampungan sementara tanaman hias sebelum di pindahkan ke tigaraksa.
Di pikir pikir lagi, kenapa gak sekalian aja jualan di rumah, terutama hari sabtu minggu. gak pikir panjang, saya suruh tukang buat meja2 tanaman. Sabtu depan tampaknya sudah selesai dan langsung bisa jualan.
Jangan heran kalo kawan kawan berkunjung kerumah, 270 derajat rumah saya di kelilingi tanaman. Tentu saya berharap, semua orang yang memandang akan merasa senang karena dapat menikmati keindahan bunga bunga adenium dan keunikan dari pachypodium. Apalagi aglaonema si ratu daun dan anthurium si raja daun.

Senang rasanya bisa menjadi inspirasi bagi tetangga untuk ikut berpartisipasi menghijaukan halaman rumah mereka.
Ada tetangga yang berpesan apa gak takut hilang tanaman tanamannya? saya cuma senyum senyum saja. Dalam hati saya, sudahlah biarkan saja kalo memang si maling suka. toh tidak mengurangi rizki yang di berikan Allah kepada saya dan keluarga.

Dan  ada komentar komentar yang menggelitik, Belum tiga bulan bangun sekarang ngebangun lagi. hebat amat......
Jangan dikira saya bangun kios ini keluar duit gede....gak lah. Batako, kayu, bambu, pasir semuanya saya bawa dari lapak bonang. paling beli paku, semen dan bayar tukang. Total jendral paling habis 1juta dan sudah bisa usaha......hahahahahaah cari duit cari duit kata tukul.

Nah kesempatan.....saya mohon doa restu dari kawan kawan doain biar lancar jaya kios bunga segitiga saya. Laris manis tanjung kimpul, bunga laris duit ngumpul.

Tidak ada komentar: