Jumat, 16 Januari 2009

Lapak Bunga Di Tigaraksa

Awal Pebruari 2009, Tampaknya saya kembali harus kerja keras mutar otak(mikir bukan triping). Pasalnya saya mau buka cabang lapak Balekembang, Outlet penjualan bunga yang selama ini menopang kehidupan orang orang di sekeliling saya. Membutuhkan tambahan satu tukangkebun untuk merawat dan mengembang biakkan tanaman.

Luas area yang akan di pakai cukup luas 1000m2. Rencananya saya akan lebih banyak "bermain" tanaman buah buahan dan pertamanan atau penghijauan. Investasi awal yang di butuhkan berkisar 15juta untuk lokasi selama dua tahun kontrak dan 30jt untuk belanja saprotan dan tanaman.

Bisnis tanaman dalam kondisi ekonomi seperti sekarang adalah tantangan besar, Penjualan yang sudah merosot tajam, lokasi baru dan jauh dari rumah. Namun saya melihat ada peluang yang sangat besar untuk menambah pundi pundi keuangan saya.hahahahahah........belagu amat sih. Semangat ini yang selalu saya jaga, karena saya tahu kalau saya berdiam diri tidak akan mampu mencapai impian impian saya yang pernah terlontar di sanubari ini.

Tentu saya banyak berdoa untuk keberhasilan dari usaha ini dan tak lupa juga saya mohon doa restu dari kawan kawan, kerabat dan sejawat.

Tidak ada komentar: