Senin, 24 November 2008

Kartu Kredit

Cerita kartu kredit, kemarin sore saya di telpon Wanita dari citibank dan menawarkan program pembayaran tagihan dengan fasilitas easypay dengan bunga 0,99%. Wanita ini hapal betul tagihan kartu kredit saya yang akan jatuh tempo tgl 10 desember ini sekitar 3jutaan. Seingat saya, memang bulan lalu ada belanja 2pot bunga seharga 2,5jt.
Penawaran dari wanita ini, tentu saya tolak. Saya jawab bahwa saya masih sanggup untuk membayar semua tagihan, seperti biasanya kalau telat berarti saya sempat lupa. Heheheheh...
Yang menarik dari obrolan saya dengan wanita ini, kegigihannya dalam menawarkan program dari bank tsb. Ada saja celah untuk masuk menawarkan produk layanannya. Tagihan ponsel, telpon rumah, listrik dan lain-lain.
eh tiba tiba muncul ide, Mbak ada gak program pembayaran SPP sekolah anak dari bank nya. Mbak nya malah ketawa, ....ada ada saja bapak ini. Siapa tahu....namanya juga usaha.

Pernah Terlintas kartukreditnya mau di gunting saja, serperti anjuran mas Kiyosaki....heheheheh sayang, nanti tiba tiba butuh buat check up kesehatan.
Kartukredit membuat kita terikat dengan hutang, jangan main main soal ini. lama lama bisa miskin, gali lobang tutup lobang.
Hati hati dalam berhutang, kelola hutang anda dengan bijak atau anda sudah siap untuk hidup miskin? jangan sampe bos....repot.

Tidak ada komentar: