Minggu, 23 November 2008

Bersama Rakyat Anda Bisa

Menjelang pemilu 2009, banyak uang yang akan dibelanjakan buat iklan parpol. Sayangnya iklan iklan parpol yang berbiaya besar itu tidak dapat dirasakan oleh rakyat, bahkan rakyat bisa di buat bingung dengan banyak pilihan parpol. Hari ini tiba tiba saya kok berpikir untuk kerjasama dengan parpol, ya.

Awal tahun 1998, ketika ikut-ikutan di acara musda kosgoro jakarta barat, pernah kami mengajukan pemanfaatan lahan kosong yang banyak di jakarta barat untuk di manfaatkan sebagai lahan penghijauan. Belum sempat terlaksana, kerusuhan mei 1998 membuyarkan program penghijauan lahan kosong.
Tanggal 28 november nanti ada program penanaman seratus juta pohon yang akan di canangkan Pak SBY, tadinya mau ikutan, setelah telpon ke instansi terkait hasilnya nihil. hahahhaahah......tadinya berpikir bisa dapet bibit pohon gratis, kasian banget guwe.

Apa hubungannya paragraf I dengan paragraf ke II?hahahahah........ saya jelasin aja nanti, siapa tau nyambung.
Saya cuma mau mengajak parpol membantu masyarakat desa/kampung berbuat sesuatu di wilayahnya. Misalnya, untuk mensukseskan program penghijauan lingkungan( GO GREEN ), masyarakat bisa di ikutsertakan untuk menanam, merawat dan menikmati hasil dari program tersebut.
Keuntungan parpol tentu ada, Kedekatan parpol dengan masyarakat dalam tindakan nyata, karya nyata yang bermanfaat buat rakyat tentu akan selalu di ingat oleh rakyat. Walaupun Nomor urut Parpol berubah setiap lima tahun, RAKYAT kecil gak akan pernah lupa dengan karya-karya nyata yang sudah membekas dihatinya.

Sudah saatnya perspektif parpol untuk mengajak rakyat Nyoblos di rubah,Yuuk bekerja sama dengan rakyat, membangun kesejahteraan negeri tercinta. Parpol harus berani berubah dari mengajak simpatisan/rakyat menjadi MAU diajak Rakyat untuk berbuat.
Gerindra, Hanura, Mbak Mega atau yang lainnya? Berminat bergabung bersama rakyat? Sip.... dah

Tidak ada komentar: