Kamis, 04 Juni 2009

Bangun Pagi

Anak-anak sedang mengikuti ulangan umum di sekolahnya masing-masing. Saya mulai senin kemarin juga masuk kerja pagi hari. Yang terjadi di awal awal minggu adalah rebutan kamar mandi. Saya sudah terbiasa kembali bangun sebelum adzan bergema. Yovi putri pertamaku memang sudah terbiasa bangun pagi, karena jam enam pagi sudah harus berangkat sekolah.

Saya hari ini harus berangkat lebih pagi, karena jalan raya Legok yang selalu di lewati sedang ada perbaikan, mulai kemarin sore antrian mobil untuk melewati jalan ini membuat kemacetan panjang di sepanjang jalan raya menuju karawaci atau pun Gading serpong. Biasanya kalo masih jam 5.30 antriannya gak akan lama, tapi kalau sudah kesiangan bisa terjebak kemacetan yang sangat lama. Kalau udah macet....Capek dehhh

Sudah lama rasanya saya tak pernah bangun pagi, karena selalu tidur dinihari. Badan terasa segar kembali, ini baru satu minggu. Kalau di lanjutin aja gimana? segar bugar pastinya ya.
Tapi kok cepat sekali datang kantuk? Jam sepuluh pagi sudah di serbu rasa kantuk yang luar biasa, kurang vitamin nih.

Satu lagi,.....mumpung ingat, saya lagi memikirkan untuk mengurangi menghisap rokok. Gimana caranya ya? Sudah tiga hari gak beli rokok, tapi kalo ada temen yg merokok masih saja tergoda, kali ini saya untung...merokok tanpa harus mengeluarkan uang. Gak banyak lah bos 1-2 batang.
Nah tolong ya, ingetin saya kalo terlihat saya cepas-cepus....

Tidak ada komentar: