Senin, 08 November 2010

Budidaya Pohon Beringin

Pohon beringin, lambang salah satu partai di negeri ini. Tempat banyak orang berlindung di bawah keteduhannya, sori Gak bs jelasin filosofinya...wkwkwk...terjemahin aja dari sudut pandang masing-masing.
Pendapat saya tentang pohon beringin bukan sama partainya, Pohon rindang ini biasanya sejuk dan menyejukkan, cuma konon katanya suka bergentayangan setan-setan kuntilanak. Benarkah begitu?

Nah, kalau benar pohon ini di sukai setan kuntilanak, kenapa harus di budidayakan? nanti malah tambah banyak setan kuntilanak.
Heheheheh, saya cuma mau memperbanyak pohon beringinnya. Bukan memperbanyak kuntilanaknya, karena saya yakin bisa jual pohon beringinnya dan saya tidak sanggup kalo harus jual setan kuntilanaknya....wkwkwkwk.

Begini, Rencananya bibit-bibit pohon beringin ini akan saya tanam di pinggiran kebun sekaligus sebagai pagar supaya kerbau atau kambing tidak merusak Pohon lengkeng. Di besarkan sampai usia 2-3tahun atau bahkan sampai 5tahun untuk kemudian di jadikan tanaman hias atau bonsai beringin. Targetnya cuma sampai 1000pohon, baru kemudian kalo ada kebun baru tambahin lagi targetnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui celah dan peluang soal tanaman ini, boleh mampir ke kebun atau ke lapak balekembang di jalan raya legok, samping kantor telkom Bojong nangka tangerang.

Tidak ada komentar: